4.17.2009

bertemu Tuhan...

hari berganti lewati minggu

minggu berjalan lalui bulan
bulan bergerak jalani waktu
waktu  berjalan lewati masa
masa perlahan dan pasti berganti....

malam masih sering menatapku
sepi masih setia menemaniku 
gelap masih senang bermain denganku...

Tuhan...
maafkan aku yang lalai menemui Mu
ampuni aku yang khilaf menjemput Mu
jangan murkai aku yang khianat pada Mu...

Tuhan...
bawa aku dalam Dekap Mu
rengkuh aku dalam Lindungan Mu
sinari aku dengan Cahaya Mu
temani aku dalam kesendirianku...

waktu perlahan berlari menjauh
masa perlahan bergerak melangkah
aku tenggelam dalam penciptaanku...

sebuah catatan kecil ketika keheningan malam menemaniku...

1 comment:

myself said...

bertemu Tuhan is my biggest wishes..rindu Tuhan melebihi rinduku pada ...! Berharap kerinduan ini akan segera terobati..
(also read KEMATIAN ITU INDAH on my blog..)