8.04.2008

cermin hati...

aku menatap malam yg tak kunjung berakhir
sambil mencoba pandangi cermin hatiku yg tak pernah bersih
cermin yg penuh dengan titik dan noda kehidupan

mencoba berkaca pada keagungan ciptaanNya
mencoba bercermin pada kesucian perwujudanNya
mencoba memandangi kemuliaan karyaNya

rasanya tak pantas aku menjalani kehidupanku
rasanya tak pantas aku melalui hari-hariku
rasanya tak pantas aku melakoni keberadaanku

tapi...
semua ini harus tetap kujalani
semua ini karena ijinNya
semua ini atas kehendakNya
semua ini adalah pilihan...

sambil terus berkaca pada keagunganNya
sambil terus bercermin pada kesucian perwujudanNya
sambil terus memandangi kemuliaan KaryaNya
sambil terus berusaha dan berusaha

aku mencoba menapaki hari-hariku
seperti kehendakNya atas penciptaanku...

sebuah catatan dipenghujung malam

No comments: