7.09.2008

berkeluh kesah...

aku kesal dengan kehidupan ini...
aku kecewa dengan keadaan ini...
aku memaki pada kondisi ini...
aku mendendam pada situasi ini...
aku berkeluh kesah...

aku tak pernah mau berfikir...
berapa banyak racun yg aku masukan ke tubuh ini ?
berapa banyak kehinaan yg aku corengkan ke jiwa ini ?
berapa banyak kerakusan yg aku keluarkan dari pikiran ini ?
berapa banyak dan banyak lagi kerusakan yg muncul dari aku ini ?

aku tetaplah aku...
dengan segala kesombongan...
dengan semua kelicikan...
dengan segenap kemunafikan...
dengan seluruh kerakusan...

entah telah berapa kali...
hati ini menolak aku
nurani ini mengusir aku
ruh ini mengoyak aku
entah...

aku tetap berkeluh kesah...

2 comments:

Anonymous said...

Gak apa-apa unk, tetep aja berkesah keluh ...eh berkeluh kesah ...nanti ada PP yang mengatur ttg tata cara berkeluh kesah ha ha ha

ze... said...

hahahhaha...
bisa aja ni abang...