2.22.2008

hitam 2...

hati...
separuh waktu aku menatapmu...
separuh masa aku membantahmu...
separuh usia aku bersamamu...
separuh itulah aku menghitamkanmu...

hati...
perlahan kau mulai berbenah...
perlahan kau mulai beranjak...
perlahan kau mulai berpaling...
perlahan kau mulai berubah...

hati...
perlahan kudapati cahayamu...
perlahan kutemui sinarmu...
perlahan kudapatkan beningmu...
perlahan aku dapat berkaca padamu...

hati...
hitam itu perlahan pudar...
hitam itu perlahan luntur...
hitam itu perlahan larut...
hitam itu perlahan sirna...

hati..
kutunggu penuh sinarmu...
kunanti utuh cahayamu...

1 comment:

saha said...

semoga cepet cepet dapet cahaya nya mas..hehehe

kenapa hanya sinar merkuri yg menerangi jalan kita

kenapa bukan matahari, bulan serta bintang bintang yg jadi mata

salam kenal