10.12.2005

hitam...

hati...
ingatkah kamu ?
diawal pembentukan mu
saat hembusan Sang Kholik
mengantarmu datangi aku...
ketika ucap pertamamu
perjanjian awalmu dengan Sang Kholik
alastu bi robbikum...

hati...
ingatkah kamu ?
ketika aku seringkali bercermin padamu...
ketika putihmu senantiasa ku rawat dan ku jaga...
ketika cahyamu senantiasa sinari aku...

hati...
mungkin kamu tak ingat lagi...
ketika cahyamu tak lagi sinari aku
ketika kau tak putih lagi
ketika aku tak lagi bercermin padamu
ketika aku tak lagi mengenalmu...

hati...
mungkin kamu masih ingat...
betapa banyak dusta yang tlah terbuat
betapa banyak nista yang tlah terawali
betapa banyak zina yang tak terbendung
betapa banyak cela yang tak kuasa tercipta
betapa banyak dosa yang tlah tercatat...

hati...
mungkin kamu tak lagi ingat...
smua dusta yang terbuat tinggalkan noda
smua nista yang tak terakhiri ciptakan noktah
smua zina yang mengalir warnai gelapmu
smua cela yang terjadi menambah kelammu
smua dosa yang tertulis penuhi hitammu

hati...
mungkin kamu harus ingat lagi...
ketika janji yang tlah kau ucapkan
ketika sumpah yang tlah kau lantunkan
ketika smua itu kau lupakan...

1 comment:

Anonymous said...

Suka sekali tulisan yang ini.... Aku selalu sibuk sama urusan hati, tapi hati selalu gampang rusak. Gimana ya?

T_T

*payah saya*

:) Tulisan ini bagus. Ohya, salam kenal yaa... Makasih sudah mampir ke Kampoeng :)